PENERAPAN METODE SIX SIGMA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS IT SERVICE PADA PT.GAA
Main Authors: | HERIANTO, HERIANTO, MESIANA, JULIA, SUHANI, SUHANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/55/1/2006-2-00846-KA-Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/55/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2006-2-00846-KA |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/55/1/2006-2-00846-KA-Abstrak.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/55/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2006-2-00846-KA
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |