Form Reviewer "Strategi Komunikasi Organisasi PT Tigamata Indonesia dalam Menjalin Hubungan dengan Pelanggan Periode Maret - Juni 2013"

Main Author: Sanjaya, S.IP., M.Si., Marta
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bina Nusantara , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/37397/1/Form%20Reviewer%20-%20Strategi%20Komunikasi%20Organisasi.pdf
http://eprints.binus.ac.id/37397/

Internet

http://eprints.binus.ac.id/37397/1/Form%20Reviewer%20-%20Strategi%20Komunikasi%20Organisasi.pdf
http://eprints.binus.ac.id/37397/

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.