USULAN PENERAPAN METODE SIX SIGMA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS IT SERVICE PADA PT. TOYOTA - ASTRA MOTOR

Main Author: SETYO NUGROHO, STEVANUS
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/3465/1/2009-1-00476-TIAS%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3465/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00476-TIAS

Internet

http://eprints.binus.ac.id/3465/1/2009-1-00476-TIAS%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3465/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00476-TIAS

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.