USULAN PENERAPAN METODE SIX SIGMA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS IT SERVICE PADA PT. TOYOTA - ASTRA MOTOR
Main Author: | SETYO NUGROHO, STEVANUS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3465/1/2009-1-00476-TIAS%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3465/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00476-TIAS |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/3465/1/2009-1-00476-TIAS%20Abstrak.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/3465/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00476-TIAS
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |