ANALISIS PERUBAHAN IDENTITAS MEREK LOCALBRAND.CO.ID SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATION NON-PRODUCT RELATED

Main Authors: MONICA, MONICA, Angeline, S.Kom., M.M., Mia
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/32094/1/2014-2-00785-MC%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/32094/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00785-MC

Internet

http://eprints.binus.ac.id/32094/1/2014-2-00785-MC%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/32094/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00785-MC

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.