ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN SECONDBAGUS.COM PADA DOMPET DHUAFA

Main Authors: SULISTIYONO, DANAR, S.E., M.Si, Rita,, Maya Kristin, S.Kom., MMSI., Desi
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/31782/1/2014-2-00169-MNSI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/31782/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00169-MNSI

Internet

http://eprints.binus.ac.id/31782/1/2014-2-00169-MNSI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/31782/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00169-MNSI

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.