ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENUNJANG PERANCANGAN E-CRM PADA PT. SURVEYOR CARBON CONSULTING INDONESIA

Main Authors: ASSEGAFF, MUHAMAD, Sriwardiningsih, S.E., M.Si., Enggal, S.E., M.M., Argogalih,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/29722/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00684-MNSI

Internet

http://eprints.binus.ac.id/29722/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00684-MNSI

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.