ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENUNJANG PERANCANGAN E-CRM PADA PT. SURVEYOR CARBON CONSULTING INDONESIA
Main Authors: | ASSEGAFF, MUHAMAD, Sriwardiningsih, S.E., M.Si., Enggal, S.E., M.M., Argogalih, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2014
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/29722/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00684-MNSI |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/29722/http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00684-MNSI
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |