ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PT. DUTA ESA ASTUTI

Main Authors: BELLA DINNA, FAUZIAH, Sriwardiningsih, S.E., M.Si., Enggal
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/29535/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00358-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/29535/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00358-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.