Analisis Pengaruh Efektifitas Call Center dan Brand Reputation terhadap Brand Trust dan Dampaknya pada Brand Loyalty Kartu Prabayar IM3 [Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Binus University]
Main Authors: | Dewanti, Retno, Prabowo, Hartiwi, Hidayat., Cecep, AISYAH, AISYAH |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/29469/1/5%20ANALISIS%20PENGARUH%20%2C%2C%20BINUS%20UNIVERSTY.pdf http://eprints.binus.ac.id/29469/ |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/29469/1/5%20ANALISIS%20PENGARUH%20%2C%2C%20BINUS%20UNIVERSTY.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/29469/
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |