Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah

Main Authors: Hidayat, Cecep, PUTRI WARAHAPSARA, PRITHA
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (I.S.E.I) - Jakarta , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/29467/1/7%20PENGARUH%20KUALITAS%20%2C%2C%20LOYALITAS%20NASABAH.pdf
http://eprints.binus.ac.id/29467/

Internet

http://eprints.binus.ac.id/29467/1/7%20PENGARUH%20KUALITAS%20%2C%2C%20LOYALITAS%20NASABAH.pdf
http://eprints.binus.ac.id/29467/

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.