PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MAJALAH ELLE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KASUS MAHASISWI MARKETING COMMUNICATION BINUSIAN 2013, 2014, 2015)
Main Authors: | ERIENDA PUTRI, ACHIKA, Angeline, S.Kom., M.M., Mia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/28176/1/2012-2-01182-MC%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/28176/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01182-MC |
Daftar Isi:
- PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MAJALAH ELLE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KASUS : MAHASISWI MARKETING COMMUNICATION BINUSIAN 2013, 2014, 2015) -