PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MAJALAH ELLE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KASUS MAHASISWI MARKETING COMMUNICATION BINUSIAN 2013, 2014, 2015)

Main Authors: ERIENDA PUTRI, ACHIKA, Angeline, S.Kom., M.M., Mia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/28176/1/2012-2-01182-MC%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/28176/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01182-MC
Daftar Isi:
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MAJALAH ELLE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KASUS : MAHASISWI MARKETING COMMUNICATION BINUSIAN 2013, 2014, 2015) -