ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN E-LEARNING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA YANG BERDAMPAK KEPADA LOYALITAS MAHASISWA BINA NUSANTARA UNIVERSITAS

Main Authors: KUSWOYO, WILLIAM, FERNANDO LALUYAN, JERRY, Aryanto, S.E., MM., Rudy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26031/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-01245-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/26031/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-01245-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.