ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN CHANDRA SUPERMARKET (PT. SEKAWAN CHANDRA PERSADA)

Main Authors: MARJUKI, ANTON, Sriwardiningsih, SE., M.Si., Enggal
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26030/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00717-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/26030/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00717-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.