ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG AKAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN PT. PNE

Main Authors: YOSHIRFI, YOSHIRFI, Qudrat Nugraha, Muh.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26017/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00496-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/26017/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00496-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.