ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP RELATIONSHIP MARKETING DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS KFC MALL TAMAN ANGGREK)

Main Authors: PERDANANINGTYAS, BESTARI, Prabowo, SE., MM, Hartiwi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/25999/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00340-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/25999/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00340-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.