ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS CALL CENTER DAN BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR IM3(STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN BINUS UNIVERSITY)
Main Authors: | Dewanti, Retno, Prabowo, Hartiwi, Hidayat, Cecep, AISYAH, AISYAH |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/24970/1/retno5.pdf http://eprints.binus.ac.id/24970/ |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/24970/1/retno5.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/24970/
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |