ANITA ANGGRAENI, R. (2012). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS: PELANGGAN MAJALAH MIX DI JAKARTA SELATAN).
Chicago Style CitationANITA ANGGRAENI, R.R. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS: PELANGGAN MAJALAH MIX DI JAKARTA SELATAN). 2012.
MLA CitationANITA ANGGRAENI, R.R. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS: PELANGGAN MAJALAH MIX DI JAKARTA SELATAN). 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.