Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Perusahaan Yang Telah Online di Internet

Main Author: Gerald Tinggogoy, Victor
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10333/1/Daftar%20Isi_01-14.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10333/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2001-0014

Internet

http://eprints.binus.ac.id/10333/1/Daftar%20Isi_01-14.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10333/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2001-0014

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.