EVELYN, S. (2010). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK PAKAIAN WANITA (STUDI KASUS: BUTIK ORANGE CABANG MAL PURI INDAH).
Chicago Style CitationEVELYN, STEFANIE. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK PAKAIAN WANITA (STUDI KASUS: BUTIK ORANGE CABANG MAL PURI INDAH). 2010.
MLA CitationEVELYN, STEFANIE. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK PAKAIAN WANITA (STUDI KASUS: BUTIK ORANGE CABANG MAL PURI INDAH). 2010.