Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Terhadap Kepuasan Peserta (Pelanggan) Dengan Mediasi Kualitas Layanan

Main Authors: Ma'sumah, Erna Nur, Layaman, Layaman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economic and Business , 2019
Subjects:
Online Access: http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430
http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430/pdf

Internet

http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430
http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430/pdf

Lokasi

Koleksi Esensi - Jurnal Bisnis dan Manajemen
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.