Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Terhadap Kepuasan Peserta (Pelanggan) Dengan Mediasi Kualitas Layanan
Main Authors: | Ma'sumah, Erna Nur, Layaman, Layaman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economic and Business
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430 http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430/pdf |
Internet
http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/esensi/article/view/12430/pdf
Lokasi
Koleksi | Esensi - Jurnal Bisnis dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |