Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh e-word of mouth terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh e-word of mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada situs Traveloka (Survey pada Masyarakat Kota Payakumbuh)

Tersimpan di:
Main Author: Refdinal, Aulia Sukma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HD28 Management. Industrial Management
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/9629/4/ABSTARAK%20REPIDINA%20AULIA%20SURYA%20NEGARA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/1/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/2/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/31/sikiripsi%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/9629/4/ABSTARAK%20REPIDINA%20AULIA%20SURYA%20NEGARA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/1/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/2/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/31/sikiripsi%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9629/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh e-Word 0f Mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada Situs Traveloka (Survei pada Masnyarakat Kota Payakumbuh)
    oleh: Refdinal Aulia Sukma
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA D’STASIUN CENTER DI KOTA PAYAKUMBUH
    oleh: Wahyu, Tri Syachbani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Honda Beat Pada Dealer Yan Motor Kota Solok
    oleh: Kiki, Karmila
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH INFLUENCER, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN ETNOSENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK LOKAL PADA GENERASI MILENIAL KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF INFLUENCER, LIFESTYLE, BRAND IMAGE, AND ETNOCENTRISM ON PURCHASE DECISIONS ON LOCAL BRAND PRODUCTS IN MILLENIAL GENERATIONS OF MAKASSAR CITY
    oleh: KADIR, AZIZAH AULIA RAHMA CITA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh service recovery, perceived value dan brand image terhadap customer satisfaction pada Grapari Telkomsel Pangkalpinang
    oleh: Satria Dwi Putra Prayuda, (NIM. 3021111043)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...