PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PESERTA KOMERSIAL ASURANSI KESEHATAN DI PT. ASURANSI KESEHATAN INDONESIA (Persero) KANTOR CABANG PADANG)

Main Author: FIANY, YULIA RAHMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/914/1/201510081107th_skripsi%20fianny.pdf
http://scholar.unand.ac.id/914/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/914/1/201510081107th_skripsi%20fianny.pdf
http://scholar.unand.ac.id/914/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.