PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies)

Main Author: Christina, Agnesia Maldin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/8542/1/201405202125th_skripsi_1010522076_christina%20agnesia%20maldin.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8542/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/8542/1/201405202125th_skripsi_1010522076_christina%20agnesia%20maldin.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8542/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.