PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
Main Author: | Sri, Gustiari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/8456/1/201405141525th_skripsi-%20sri%20gustiari%20-%201010522061.pdf http://scholar.unand.ac.id/8456/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/8456/1/201405141525th_skripsi-%20sri%20gustiari%20-%201010522061.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/8456/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |