PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )

Main Author: Sri, Gustiari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/8456/1/201405141525th_skripsi-%20sri%20gustiari%20-%201010522061.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8456/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/8456/1/201405141525th_skripsi-%20sri%20gustiari%20-%201010522061.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8456/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.