ANALISIS PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN POLITIK) TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS MEMILIH CALON WALIKOTA PADANG PERIODE 2014-2019
Main Author: | CAROLINE, CANITASARY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/8455/1/201405141405th_skripsi%20political%20marketing%20mix.pdf http://scholar.unand.ac.id/8455/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/8455/1/201405141405th_skripsi%20political%20marketing%20mix.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/8455/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |