ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEGAGALAN JASA, KEADILAN PEMULIHAN JASA, DAN PERSEPSI BIAYA PERALIHAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN
Main Author: | RIVANI, DAHLIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/6076/1/201409041102th_skripsi%20vani%20fix.pdf http://scholar.unand.ac.id/6076/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/6076/1/201409041102th_skripsi%20vani%20fix.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/6076/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |