PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE

Main Author: IRENA, SHEYLADINI UTARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/604/1/201508201105th_pengaruh%20hedonic%20shoping%20motivation%20terhadap%20prilaku%20impulse%20buying%20dalam%20pembelian%20secara%20online.pdf
http://scholar.unand.ac.id/604/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/604/1/201508201105th_pengaruh%20hedonic%20shoping%20motivation%20terhadap%20prilaku%20impulse%20buying%20dalam%20pembelian%20secara%20online.pdf
http://scholar.unand.ac.id/604/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.