ANALISIS KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF KUALITAS LAYANAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANWIL I CABANG II SUMATERA BARAT PADANG
Main Author: | ANGGI, JANUARIFLI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/5325/1/960.pdf http://scholar.unand.ac.id/5325/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/5325/1/960.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/5325/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |