PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG
Main Author: | Akhmad, Kamil Adrimas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/37414/1/Cover%20TA.pdf http://scholar.unand.ac.id/37414/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/37414/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/37414/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/37414/5/TA%20Full%20Text.pdf http://scholar.unand.ac.id/37414/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/37414/1/Cover%20TA.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/37414/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/5/TA%20Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |