Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG

Tersimpan di:
Main Author: Akhmad, Kamil Adrimas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/37414/1/Cover%20TA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/5/TA%20Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/37414/1/Cover%20TA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/5/TA%20Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37414/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNTUK MENUNJANG KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) CABANG SIMPANG EMPAT KAB. PASAMAN BARAT
    oleh: ADRIYAN, FITRA
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan manajement hubungan pelanggan pada PT.Bank Nagari Syariah Cabang Padang
    oleh: Akhmad Kamil Adrimas
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan manajement hubungan pelanggan pada PT.Bank Nagari Syariah Cabang Padang
    oleh: Akhmad Kamil Adrimas
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PADANG
    oleh: JIMMY, NOVRIANTO SHARMA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
    oleh: Sri, Gustiari
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...