Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNT...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNTUK MENUNJANG KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) CABANG SIMPANG EMPAT KAB. PASAMAN BARAT

Tersimpan di:
Main Author: ADRIYAN, FITRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/37119/1/1.%20COVER%20%26%20DOSEN%20PEBIMBING.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/3/3.%20BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/5/5.%20TUGAS%20AKHIR%20%28FULL%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/37119/1/1.%20COVER%20%26%20DOSEN%20PEBIMBING.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/3/3.%20BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/5/5.%20TUGAS%20AKHIR%20%28FULL%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37119/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan service recovery untuk menunjang kepuasan nasabah pada PT.BPD Sumatera Barat (Banak Nagari) Cabang Simpang Empat Kab,Pasaman Barat
    oleh: Adriyan Fitra
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Value Added untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. BPD Sumatera Barat ( Bank Nagari ) Cabang Simpat Empat Kab. Pasaman Barat
    oleh: Ivantara Suranto
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SIKAP TERHADAP KELUHAN DAN PERSEPSI PELUANG KEBERHASILAN PADA NIAT MENYAMPAIKAN KELUHAN OLEH NASABAH DI BANK NAGARI CABANG SIMPANG EMPAT PASAMAN BARAT
    oleh: UNGRA, AFDHAL
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG
    oleh: Akhmad, Kamil Adrimas
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI
    oleh: ANGGA, EKA PUTRA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...