Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudaha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Bertransaksi, Persepsi Risiko, dan E-Lifestyle terhadap Minat Beli Secara Online di Situs E-Commerce Lazda.co.id Pada Mahasiswa S1 fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Tersimpan di:
Main Author: Sri, Rahayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36941/1/COVER%20ABSTARAK%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/2/BAB%20I%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/3/3.%20BAB%20V%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA-2%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/5/SKRIPSI%20LENGKAP%20SRI%20RAHAYU.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/36941/1/COVER%20ABSTARAK%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/2/BAB%20I%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/3/3.%20BAB%20V%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA-2%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/5/SKRIPSI%20LENGKAP%20SRI%20RAHAYU.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36941/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan bertransaksi, persepsi risiko dan e-lifestyle terhadap minat beli secara online di situs e-commerce lazada. co. id. pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Sri Rahayu
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan bertransaksi, persepsi risiko dan E-Lifestyle terhadap minat beli secara online di situs E- Commerce lazada. co.ID pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang
    oleh: Sri Rahayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS (OCRs) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID
    oleh: Sholicah, SitiLailati Umirnattus
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, kenikmatan berbelanja, pengalaman berbelanja dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen di situs jual beli online Tokopedia (studi empiris pada mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun)
    oleh: Gusti, Tiara Indah Purnamasari
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Privasi, Kepercayaan, Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyorini, Eka, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...