ETIKA PENANGANAN KELUHAN TERHADAP PESERTA BPJS KESEHATAN CABANG SOLOK, D3 MANAJEMEN PEMASARAN, UNIVERSITAS ANDALAS
Main Author: | NURUL, ULFA YOSEFANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/36615/1/cover.pdf http://scholar.unand.ac.id/36615/2/bab%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/36615/3/bab%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/36615/4/daftar%20pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/36615/5/full.pdf http://scholar.unand.ac.id/36615/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/36615/1/cover.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/36615/2/bab%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36615/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36615/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36615/5/full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36615/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |