Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DI BAGIAN BEDAH DAN NON BEDAH RUMAH SAKIT UMUM PUSAT (RSUP)DR. M. DJAMIL PADANG

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAT, HIDAYAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36268/1/1.%20COVER%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/3/3.%20BAB%20VI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/5/5.%20SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/36268/1/1.%20COVER%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/3/3.%20BAB%20VI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/5/5.%20SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36268/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan menggunakan metode fuzzy-servoual di bagian bedah dan non bedah rumah sakit umum pusat (rsup) DR. m djamil padang
    oleh: RAHMAT Hidayat
    Terbitan: (2018)
  • PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN RAWAT INAP MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Rumah Sakit Umum Djatiroto)
    oleh: SANJAYA, ANDIK
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN TRAVEL MALANG-BANDARA JUANDA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus Di Kirana Tour & Travel Malang)
    oleh: RACHMAN, FAISAL
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS INDEKS BIAYA UNTUK PEKERJAAN BETON BERTULANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SNI 7394-2008 DAN LAPANGAN DALAM PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA MATARAM
    oleh: RAKAS SWARA, LAGUNA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG UTAMA PADANG)
    oleh: RANTI, PRATIWI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...