Penerapan Service Recovery dalam Menangani Keluhan Layanan Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Pembantu Bukittinggi
Main Author: | Putri, Rabiu'l Arifah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/35986/1/COVER.pdf http://scholar.unand.ac.id/35986/2/BAB%201%20Pendahuluan.pdf http://scholar.unand.ac.id/35986/3/BAB%205%20Penutup.pdf http://scholar.unand.ac.id/35986/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/35986/5/TUGAS%20AKHIR%20FULL%20TEXT.pdf http://scholar.unand.ac.id/35986/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/35986/1/COVER.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/35986/2/BAB%201%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35986/3/BAB%205%20Penutup.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35986/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35986/5/TUGAS%20AKHIR%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35986/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |