Aktivitas custumer service dalam menjaga hubungan jangaka panjang dengan pelanggan pada PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU KANTOR GUBERNUR PADANG
Main Author: | MUHAMMAD, ALKAHFI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/35856/1/cover%20DAN%20abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/35856/2/2.%20BAB%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/35856/3/3.%20BAB%20PENUTUP.pdf http://scholar.unand.ac.id/35856/4/4.%20DAPUS.pdf http://scholar.unand.ac.id/35856/5/TA%20utuh.pdf http://scholar.unand.ac.id/35856/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/35856/1/cover%20DAN%20abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/35856/2/2.%20BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35856/3/3.%20BAB%20PENUTUP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35856/4/4.%20DAPUS.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35856/5/TA%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35856/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |