Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DALAM MED...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DALAM MEDIASI PERCEIVED RISK TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI BELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI KASUS WANITA KOTA PADANG )

Tersimpan di:
Main Author: Fenisi, Resty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/35072/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/2/Bab%201%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/3/Bab%20Akhir%20%28Penutup%20dan%20Kesimpulan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/5/Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/35072/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/2/Bab%201%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/3/Bab%20Akhir%20%28Penutup%20dan%20Kesimpulan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/5/Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/35072/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kepercayaan dalam mediasi perceived risk terhadap niat bertransaksi belanja online melalui media sosial instagram (Stud kasus wanita Kota Padang)
    oleh: Fenisi Resty
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepercayaaan dan Perceived of Risk Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Menggunakan Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Intake DIII Ekonomi Unand)
    oleh: Deby, Tirta Permana
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
    oleh: YUWONO, AGUNG, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Product Brand Image Dan Online Store Image Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Perceived Risk Studi Pada Online Store (Sociolla.Com)
    oleh: Fitrianti, Inge
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP NON PEFORMING LOAN PADA BANK KONVENSIONAL PERIODE TAHUN 2008 – 2012
    oleh: RESTY, FENISI
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...