Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS

Tersimpan di:
Main Author: Mohd., Farizd Aulia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/33557/1/1.%20COVER%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/2/2.%20BAB%20I%20WT%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/3/3.%20BAB%20V%20WT%20M.%20Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/4/4.%20Daftar%20Pustaka%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/5/5.%20full%20thesis%20WT%20M.farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/33557/1/1.%20COVER%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/2/2.%20BAB%20I%20WT%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/3/3.%20BAB%20V%20WT%20M.%20Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/4/4.%20Daftar%20Pustaka%20M.Farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/5/5.%20full%20thesis%20WT%20M.farizd.pdf
http://scholar.unand.ac.id/33557/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand amage dan word of mouth (wom) terhadap minat beli smartphone samsung pada mahasiswa magister manajemen Universitas Andalas
    oleh: Muhammad Farizd Aulia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Produk Mobil Wuling di Kota Malang)
    oleh: Kurniawan, Heru
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
    oleh: Ahmad Muamar, 1441011002
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Samsung (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Guritno, Adi Kuncoro Suryo, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...