ANALISIS HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DAN MANAJEMEN PENANGANAN KELUHAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RSUD SIJUNJUNG
Main Author: | Rika, Susanti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/29771/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/29771/2/Bab%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/29771/3/Bab%20Penutup.pdf http://scholar.unand.ac.id/29771/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/29771/5/Fulltext%20Thesis%20Watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/29771/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/29771/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/29771/2/Bab%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29771/3/Bab%20Penutup.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29771/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29771/5/Fulltext%20Thesis%20Watermark.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29771/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |