Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Pada PT. PLN (Persero) Area Padang Rayon Belanti
Main Author: | Gemala, Wijaya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/28067/6/Cover%20Tugas%20Akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/28067/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/28067/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/28067/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/28067/7/Tugas%20Akhir%20Full.pdf http://scholar.unand.ac.id/28067/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/28067/6/Cover%20Tugas%20Akhir.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/28067/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28067/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28067/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28067/7/Tugas%20Akhir%20Full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28067/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |