ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI CV. TRANEX MANDIRI JURUSAN PAYAKUMBUH – PADANG (Studi Kasus pada Penumpang Bus Tranex Mandiri di Payakumbuh)
Main Author: | RIANDA, ELFAMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/2636/1/898.pdf http://scholar.unand.ac.id/2636/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/2636/1/898.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/2636/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |