PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
Main Author: | Sri, Wahyuni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/24831/1/Abstak.pdf http://scholar.unand.ac.id/24831/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/24831/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/24831/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/24831/5/Skribsi%20Full.pdf http://scholar.unand.ac.id/24831/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/24831/1/Abstak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/24831/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24831/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24831/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24831/5/Skribsi%20Full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24831/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |