ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN PESERTA JKN DI POLIKLINIK SEMEN PADANG HOSPITAL TAHUN 2016
Main Author: | Ida, Rahman Burhan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/22908/1/ABSRTAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/22908/3/PENDAHULUAN.pdf http://scholar.unand.ac.id/22908/4/PENUTUP.pdf http://scholar.unand.ac.id/22908/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/22908/6/TESIS%20FULL.pdf http://scholar.unand.ac.id/22908/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/22908/1/ABSRTAK.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/22908/3/PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22908/4/PENUTUP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22908/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22908/6/TESIS%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22908/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |