Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGENDALIAN KUALITAS JASA BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG (Studi Kasus: Kualitas Pelayanan di Kantor Pos Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Maisan, Nusa Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
QA Mathematics
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/22581/1/cover%20dan%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/2/BAB%201%20%28pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/3/BAB%205%20%28penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/5/tugas%20akhir%20ilmiah%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/22581/1/cover%20dan%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/2/BAB%201%20%28pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/3/BAB%205%20%28penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/5/tugas%20akhir%20ilmiah%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22581/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan dan pengendalaian kualitas jasa berdasarkan persepsi pengunjung ( Studi Kasus: Kualitas Pelayanan di kantor Pos Padang)
    oleh: Maisan nusa putri
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi six sigma dalam pengendalian kualitas pelayanan pembayaran rekening listrik berdasarkan persepsi pelanggan (studi kasus di Kantor Pelayanan PLN UPJ Kota Malang) / Enggariana Indani
    oleh: Indani, Enggariana
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG UPT PERPUSTAKAAN UNIB DENGAN METODE PENDEKATAN PLS (PARTIAL LEAST SQUARE)
    oleh: Sari, Rizana Puspita, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kepuasan pelanggan dengan metode importance performance analysis dan penggunaan grafik T2 hotelling untuk pengendalian kualitas jasa (studi kasus di BRI Unit Wlingi Kantor Cabang Blitar) / Herlin Dwi Kartikasari
    oleh: Kartikasari, Herlin Dwi
    Terbitan: (2013)
  • Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penduduk Dalam Memilih Jasa Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Dengan Metode Analisis Faktor (Studi Kasus : Puskesmas Keranggan)
    oleh: Sumarni,
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...