Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBIL TOYOTA DI PAYAKUMBUH

Tersimpan di:
Main Author: TIA, SYAFIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/22079/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/2/bab%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/5/tugas%20akhir%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/22079/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/2/bab%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/5/tugas%20akhir%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22079/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh country of origin dengan brand image sebagai mediasi terhadap purchase intention pada mobil toyota di Payakumbuh
    oleh: Tia Syafika
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION,PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Oli Fastron di Kota Semarang)
    oleh: FARADITTA, Angela , et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SEPATU VANS DI KOTA PAYAKUMBUH
    oleh: Wisnu, Saputra
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Country of Origin Image terhadap Brand Equity dengan Country Category Image sebagai Pemoderasi Hubungan antara Country of Origin dan Brand Equity (Studi pada pengguna Kosmetik merek Etude House dan Gadget merek Samsung)
    oleh: Suci, Aprilia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTIONS DENGAN BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK HANDMADE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: Rahmanisa, Riani, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...