Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Barbershop di Kota Padang (Survei Pada Konsumen Ethic Barbershop)
Main Author: | MUHAMMAD, HAEKAL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ie |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/22008/6/abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/22008/2/BAB%20I%20%28Pendahuluan%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/22008/3/BAB%20V%20%28Penutup%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/22008/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/22008/5/Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf http://scholar.unand.ac.id/22008/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/22008/6/abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/22008/2/BAB%20I%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22008/3/BAB%20V%20%28Penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22008/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22008/5/Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22008/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |