Implementasi Etika Bisnis Pada Marketing PT. Garuda Indonesia (PERSERO) TBK. BRANCH OFFICE Padang Dalam Meningkatkan Pelayanan
Main Author: | Kiki, Tri Kurnia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/21652/1/cover%20pdf.pdf http://scholar.unand.ac.id/21652/2/BAB%20I%20PDF.pdf http://scholar.unand.ac.id/21652/3/BAB%20V%20PDF.pdf http://scholar.unand.ac.id/21652/4/Daftar%20Pustaka%20PDF.pdf http://scholar.unand.ac.id/21652/5/Full%20tugas%20akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/21652/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/21652/1/cover%20pdf.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/21652/2/BAB%20I%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21652/3/BAB%20V%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21652/4/Daftar%20Pustaka%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21652/5/Full%20tugas%20akhir.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21652/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |