USULAN PERBAIKAN SISTEM PELAYANAN BANK MENGGUNAKAN KONSEP LEAN SIX SIGMA (STUDI KASUS PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SIAK UNIT SIAK)
Main Author: | ANDI GUNAWAN, ANDI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | it |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/20113/6/05%20ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/20113/2/07%20BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/20113/3/11%20BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/20113/4/12%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/20113/5/ANDI%20GUNAWAN_1210932039_PUSTAKA%20PUSAT.pdf http://scholar.unand.ac.id/20113/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/20113/6/05%20ABSTRAK.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/20113/2/07%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20113/3/11%20BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20113/4/12%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20113/5/ANDI%20GUNAWAN_1210932039_PUSTAKA%20PUSAT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20113/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |