Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA PELANGGAN REGULER PT. COMBINA CARGO)

Tersimpan di:
Main Author: QORI, RAIMUNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18572/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/5/TESIS.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/18572/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/5/TESIS.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18572/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketig terhadap repurchase intention (studi pada pelanggan reguler PTCombina Cargo)
    oleh: Qori Raimuna
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)
    oleh: VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Store Image Terhadap Repurchase Intention: Private Label Brand (Studi Penelitian Pada Pelanggan Carrefour Di Wilayah DKI Jakata)
    oleh: Puspitasari, Putri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Smartphone Xiaomi Di Kalangan Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Andreas, Kelvin (1152214)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...