Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BU...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BUS KAMPUS UNIVERSITAS ANDALAS BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA

Tersimpan di:
Main Author: Wiranti, Dwi Rahmadini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
T Technology (General)
TS Manufactures
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18517/6/1.%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/3/3.%20BAB%20VI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/5/5.%20Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/18517/6/1.%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/3/3.%20BAB%20VI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/5/5.%20Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18517/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan bus kampus universitas andalas berdasarkan persepsi mahasiswa
    oleh: Wiranti Dwi Rahmadini
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRT SEMARANG MENGGUNAKAN MULTIPLE LINIER REGRESSION (Studi Kasus Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 1 Mangkang-Penggaron, Semarang)
    oleh: RIZKIYAH, IRFA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH TUJUAN BERBELANJA TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN JASA (Studi Kasus di Makro Cabang Semarang)
    oleh: HUTASUHUT, FAUZI SIHABUDIN
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Andalas Padang)
    oleh: ADLINA, SAFITRI HELMI
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi dengan Menggunakan Integrasi Metode Student Satisfaction Inventory dan Institutional Priorities Survey (Studi Kasus : Program Studi Teknik Industri Universitas Diponegoro)
    oleh: Utami Handayani, Naniek, et al.
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...