Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Dissatisfaction, Vari...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)

Tersimpan di:
Main Author: PEBRIANSYAH, LUBIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/17335/6/ABSTRAKp.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/5/Skripsi%20full%20text%20%28utuh%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/17335/6/ABSTRAKp.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/5/Skripsi%20full%20text%20%28utuh%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17335/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh dissatisfaction, variety seeking, dan competitor's advertising terhadap brand seitching dari top coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: Pebriansyah lubis
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)
    oleh: Khasanah, Aulia Uswatun
    Terbitan: (2014)
  • THE INFLUENCE OF CUSTOMER DISSATISFACTION, NEEDS OF LOOKING FOR VARIETY, PRODUCT PRICE AND COMPETITORS ADVERTISEMENT ON THE BRAND SWITCHING DECISION OF COSMETIC PRODUCTS
    oleh: Hilda, Yulia Erman
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Atribut Produk, Variety Seeking, Ketersediaan Produk, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Brand Switching. (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Produk Paket Internet Kartu Perdana Simpati ke XL di Kota Padang)
    oleh: Sysca, Asriwani
    Terbitan: (2019)
  • THE INFLUENCE OF CUSTOMER DISSATISFACTION, NEEDS OF LOOKING FOR VARIETY, PRODUCT PRICE AND COMPETITORS ADVERTISEMENT ON THE BRAND SWITCHING DECISION OF COSMETIC PRODUCTS
    oleh: Hilda, Yulia Erman
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...