Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Studi Penggunaan E-Tourism Pad...
  • Lokasi
Cover Image

Studi Penggunaan E-Tourism Pada Industri Perhotelan Di Kota Padang Identifikasi Klaster Berdasarkan Karakteristik Fitur Website

Tersimpan di:
Main Author: Ahda, Vadjlul Iboo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/16762/1/ABSTRAK%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/2/BAB%20I%20pdf.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/3/BAB%20V%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/5/Skripsi%20Ahda%20Vadjlul%20Iboo%20PDF%202.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/16762/1/ABSTRAK%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/2/BAB%20I%20pdf.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/3/BAB%20V%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/5/Skripsi%20Ahda%20Vadjlul%20Iboo%20PDF%202.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16762/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi penggunaan e-tourism pada industri perhotelan di kota Padang : identifikasi klaster berdasarkan karakteristik fitur website
    oleh: Ahda Vadjlul Iboo
    Terbitan: (2016)
  • Studi penggunaan e- tourism pada industri perhotelan di kota Padang : Identifikasi klaster berdasarkan karakteristik fitur website
    oleh: Ahda vadjlul iboo
    Terbitan: (2016)
  • Adopsi E-tourism pada Industri Perhotelan di Kota Padang: Identifikasi Klaster Berdasarkan Karakteristik Fitur Website
    oleh: Pujani, Vera, et al.
    Terbitan: (2016)
  • IDENTIFIKASI KLASTER WEBSITE PERUSAHAAN TOUR DAN TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: SIRAJ, AMALI HERYAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
    oleh: Sri, Gustiari
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...